Senin, 26 Maret 2012

Laporan Ohh Laporan

aku mau share cerita aja nih yaa,, :)

aku tuh kan pernah ikutan program magang di sekolah (wajib sih) naahh,, stelah program magangnya beress,, aku disuruh buat laporan (jadi kaya bikin skripsi gituu),, awalnya aku santei aja ngerjain punya aku, orang formatnya masih format kaya laporan/makalah gituu,,

ehh ternyata yaa, pas 1 minggu lagi mau di kumpulin ke guru nih yaa,, ehh ternyata eh ternyata,, formatnya di rubah semua,, mulai dari page layoutnya sampe, ke semua-semuanya dehh,, otomatis lahh, tanpa di suruh,, murid jadi pada ngamukk (L-E-B-B-A-Y-Y-N-Y-A),, pada makin stres semua deh,, ada yang kesel karna udah di print (Gue maksudnya), ngenes karna udah cape, sebel karna abis duit,, naahh ada juga yang tenang karna blom bikin --' (parah),,

stres laahh selama 1 minggu yang tadinya dikira bakalan libur, eh taunya, ENGGA :O,, makin ngenes juga temen" gue tuhh,, ada yabng mau protes lah, ngomongin guru lah, macem macem lah , pada tau kali yee gimana emosinya murid" hhahaaa (buka kedok)

aku sih nyantei aja cozz udah beres,, paling tinggal di edit aja dikit laahh,, tapii nih yaa,, gara-gara aku dikit lagi n ktauan sama anak-anak lain,, AKHIRNYA jengjeng #backsound) aku jadi disuruh buat bantuin temen-temen ku,, lagi pula WATIR (kasian) ngeliat mereka kebingungan, stres ,, menggiila karena laporan,,

yaahhh ,, jadinya gue jadi JOKI LAPORAN (kalo kuliah sih namanya JOKI SKRIPSI dikarenakan gue masih sekolah,, yaaaa,, gitu dehh,,) yah biarin deh gue ikhlas koo :) ,,

awalnya gue cuma nolongin 1 orang,, trus tambah lagi jadi 2 orang,, masih bisa lahh kalo segitu dengan waktu 1 minggu,, its okkeeyy :D

tapinya tapi nih,, pas waktunya disuruh di kumpulin yah (tapatnya hari ini 26 maret 2012) pada ricuh semua,, :O ngedadak pada dateng ke rumah gue pagi-pagi,, gue kira bakal pada dateng jam 8,, eh ngga taunya udah ada yang nongol di depan rumah jam 6 pagii, dua orang lagii, wheww,, biar lah lagian kasian pula ngeliat mereka kebingungan,, so gue ngebiarin mereka utak atik komputer gue, sambil gue ngeprin laporan punya gue,, (padahal rencana awalnya sehabis ngeprint gue mau langsung caw ke sekolah, ngumpulin trus maen,,)

ehh ngedadak printernya RUSAKK,, padahal tinggal 30 lembar lagii :O ??? yaahh nasiibb,,

seselesainya temen" gue ngerjain, gue ma temen" langsung caw ke warnet buat ngeprint,, untung bisa,, tapi sayang nyaa,, gue jadi telat ngumpulin,,

ada cerita lucunya nih pas lagi ngeprint,, saking was-wasnya gara-gara takut laporan ngga bisa di terima lagii,, (coz bates waktunya sampe jam 12.00, sedangkan gue masih warnet sekitar jam 11.30)

adel : riss, mel gimana dong,, takut ga bisa di terima lagi nih laporannya sama bu ******* (nama ngga di sebutin,, rahasia,, hahaha)
amel : ahh ngga mau tau pokonya mesti bisa,, udah susah payah gue bikin, pake nyusahin si derisu lagii,,
adel : tapi waktunya mell, aduuhh udah jam segini,, riss gimana dong riss takut ngga di terimaaa??? :(
              (dengan polosnya n tanpa di fikir gue jawab)
Gue : yaahhh kalo laporan kita ngga di terima,, semoga bu ******* diterima di sisinya,, (jiaaahh parahh :O)
amel , adell: si derisuuu,, parah,, #pada kaget
Gue : ehh hahaa,, keceplosan, soryy sorryy,, #saking panik sampe ngomong kaya gitu hahaha

pokonya di tempat ngeprint ricuh lahh,,

langsung aja dehh ceritanya udah sampe sekolah,, kita buru" ngumpulin, sampe debat duluu ssama bu *******

(cape cerita) langsung deh udah ngumpulin gue pulang,, TAPINYAAA,, Ehh gue di cegat di suruh bantuin bikin laporan yang lainnya,, yaahh gue bantuin dehh,, amall, amall, :D,, sampe gue pulangnya jam 5 soree,, gara" nungguin yang ngeprint sama yang ngambil motor di sekolah (skolahnya gerbangnya di kunci sihh)
tapi asik juga deh ngobrol bareng tmen" guee,, :D jarang jarang dapet moment kaya gini :D

yahh intinya gue sama temen-temen gue pada pusing sama laporan yang udah berulang kali di revisi ngga bener-bener, n yang stres karna laporan,, yang juga jadi PROFESI SAMPINGAN gue jadi JOKI LAPORAN, hahaha

sekarang sihh judulnya bukan LAPORAN OHH LAPORAN,, tapi jadi GOODBYE LAPORAANN \(^.^)/ Welcome sidang n' ulangan ( -.-")


hahaha udah ah pusing gue,, capee, sampe ketemu di entry berikutnya dehh,, bye byee,, muahahahahaha :D*

9 komentar:

  1. wkwkwk ,,
    yaa gitu lah sekolah DI MA ............
    :D :D :D

    DELIS KOMENTARNYA PAKE ANIMASI ATUH BIAR SERU

    BalasHapus
  2. derita sekolah di MA ya ituh.........................

    BalasHapus
  3. ish shuuuuuttttttt,, jangan bilang nama skolahnya dongssss,, >.< ,,

    TERLANJUR DI BILANGIN DENG ,, yo wess ,, hahahaa

    BalasHapus
  4. terlanjuurr,, terlanjurrr >.< asalkan jangan disebutin secara lengkap aja dehh ,, hahaha

    BalasHapus