Sabtu, 28 April 2012

Andai gw jadi tokoh komik


Hay hey hey,,
Kali ini gw pengen posting andai-andaiannyah gw,, udah jelas kali yah di judul yang gw andai-andaiin itu apa,, konyol sih kedengerannya, hahah emang gw pikir emang bener-bener konyol,, imajinasi gw terlaluuuuuuuuu WAW,, hahaha,, biarin deh suka-suka aja,

Sebenernya gw maniak komik, hahhaha,,, di skolah ga ada yang tau, temen-temen gw taunya gw kutu buku (*maklum pake kacamata*) ,, padahal kalo udah ada komik, udah baca komik, nempel deehh,,, meski kelas segaduh apapun gw suka ga peduliin yang penting gw baca itu komik, hahhahaah,,, jadi kalo bilang gw kutu buku sih bisa di bilang bener,, bisa juga salah,, soalnya kan kutu buku itu identik sama pelajaran, sedangkan komik kan bukan buku pelajaran,, tapi kemasuk buku, hahah jadi bingung kan?? Hahahha (*Gw juga bingung sih –‘*) hahah udah ah ga usah di bahas ga penting-penting juga,, yang intinya tuh ada di sini niiihhhhhh .............


Kalo udah baca komik tuh rasanya gw pengen banget jadi tokoh utama dari komik itu (komik yang keren pastinya, bukan komik dengan tokoh utama yang sengsara terus-terusan, hahhaha) kelintas fikiran konyol kaya gini,, soalnya ngeliat tokohnya juga keren-keren, serasa gw pengen punya kekuatan kaya yang tokoh utama dari komik yang gw baca, ato punya kisah kaya tokoh komik yang gw baca,, hhaha konyyol banget,, gw kaya anak kecil aja,

Dunia komik tuk bener-bener bikin gw ngiri laaaahhhh,, sama aja kalo kita nonton film keren, nah kita kan kadang suka pengen jadi tokohnya tuh?? #KITA??? *hening* ,, punya pengalaman seru, so sweet, dsb deh,, apalagi kalo udah baca cerita komik tentang cewe biasa yang di rebutin 2 cowo ganteng,, haha itu kan gw bangeeetttt *muntah* ,, hahha ... kalo di liat-liat nih si tokoh-tokoh cowonya tuh pada keren-keren,, lucu-lucuu, imutt,, cakeppppp,, kyaaaaaaa,, gw suka deeehhh,, di dunia nyata ga ada yang nyamain (#iyalahhBEDADUNIA –‘ ) 

Gayanya tuh bener-bener cool abiiisss ,,,  tatapan matanya,, rambutnya,, waaaaaahhhhh ngiri deh gw,, sebenernya gw juga salut sama ilustrator/komikus yang bikin karakter komik kaya gitu,, jago banget deeehhh,, bikin gw kepincut,, hahahahaiiii,, (*bener-bener konyol)

Salah satu tokoh komik yang gw suka yaitu ARATA dari komik Sugar Family karyanya Akira Haigo, si arata ini menurut gw cool deehh,, meski karakter dia nakal tapi gw tetep suka,, karakter dia tuh dia punya tatapan dingin,, (*aiihh,, aneh gw suka sama karakter komik dengan tatapan dingin) ,, laga seenaknya, bebas, aahhhhh pokonya keren *secarapandangan doang) ,, 

Kadang juga gw pengen jadi CONAN EDOGAWA ,, dari komik DETEKTIF CONAN si detektif cilik itu loohhhhh,, keren kann dari ceritaya, serasa gw pengen jadi detektif , atau jadi tokoh komiknya KEKAISHI (*kalo ga salah) yang nyari tentang siluman-siluman, ato jadi tokoh CHINMI yang punya keahlian kungfu dari komik CHINMI,, ato jadi tokoh YAOI yang bertarung terus sama siluman dari komiknya MUGEN SPIRAL ,, ato jadi tokoh YUKA di komik SUGAR FAMILY ,, ato jadi tokoh FUJIOUKA HARUHI (makanya nick gw pake “fujiouka” gara-gara tokoh komik ini, hahaha) cewe yang nyamar jadi cowo di komiknya OURAN HIGH SCHOOL,, hahahah kebanyakan “atau” saking banyaknya tokoh komik yang gw suka karna emang bener banyak sih tokoh komik yang gw idolain,, kalo di ceritain semuanya bakalan paaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnjaaaaaaaaaaaannnggg bangeet ceritanya, hahaha,,
Kalo di fikir-fikir (*berulangkali) emang konyol banget andai-andaian gw ini,, hahha,, kayanya konyolnya mengalahkan semua kekonyolan yang ada,, sampe sampe mungkin bakal di nobatin dengan gelar “RATU KONYOL” hahahah,, tapi setau gw ga Cuma gw doang yang kaya gini siihh,, temen-temen gw juga ada yang kaya gini (sesama maniak komik tentunya),, kalo gw kumpul sama mereka,, aduuuhh,, makin konyol deh gw jadinya, hahahaha,, kekonyolan meningkat 200%,, hahhaha,,,, aihhh,,, kalo gw ngomongin terus ato gw cerita terus ntar gw malah makin konyol lagii –‘,, udah deh cukup sampe disini (TITIK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar