Sabtu, 28 April 2012

Bella Duck ato bella belle bellekan :P


Kali ini gw postingin tentang temen-temen gw, gmana pendapat gw tentang dia, kekonyolan dia, kebaikan, polosnya, nakalnya, jahatnya, jailnya, nyebelinnya, ramenya, seterusnya deh timggal di baca aja sendiri okee :D,,

Kali ini gw absenin temen gw si Bella,, nama lengkapnya sih bella putri pratiwi, temen sekelas gw dari kelas 1 SMK,, anaknya pinter, baik, cantik pula,, cowo-cowo temen sekelas gw pada banyak yang ngejar tauu,, hahha (*gw ketawa gara-gara geli :P) ,, tapi sayangnya si bellanya sendiri sebenernya sering ngehindar,, takut kali yahh,??? Aneh juga sih kalo menurut gw,, selengkapnyaa sihh,, begini ceritanyaaa....

Bahkan katanya dia ngga mau pacaran dulu,, dia mau pacarannya pas umur 50 taun?? Buseeetttt,,, tua amett,,, ya ampyuunnnn,,, konyol juga sih kalo di fikir-fikir,, tapi ini dia bilang sendiri looohh,, bukan rekayasa dari gw,, (*bukan maksud juga gw mau jelek”in dia ya) tapi sih kalo kata gw ga mungkin yah,, sekeras-kerasnya hati cewe, pasti nanti juga bakalan luluhh, mungkin dia sekarang ngga mau buat pacaran dulu,, tapi pasti suatu saat juga mau ko (*suatu saat yang entah kapan –‘)

Kalo menurut gw sih dia masi polos orangnya *keliatannya,, tapi ga tau juga sih, hahah,, dia temen deketnya respi,, seru juga sih kalo udah maen sama anak yang satu ini,, oh iya ngomong-ngomong soal nick yang gw kasi di postingan ini #judulnya gw bilang BELLA DUCK (bella bebek) :P soalnya kan dia suka So’so’an ngaku-ngaku “bella Swan” pemeran utama yang di film twilight ituu loohh,, aduuhh itu kan versi aslinya yah,, nah kali ini buat bella tersayang gw kasinya BELLA DUCK,, haha ga apa-apayaahh :D soalnya bebek sama angsa ngga beda jauh kan?? :P peace :D #yang soal bella belle bellekan, gw Cuma iseng aja,, heee
Tentang anak ini,, paling seru kalo udah di jailin, hahha *tertawakejam soalnya lucu juga siih,, tapi sekarang kurang asik karena  kayanya dia udah kebal dehh L *kecewa ... tapiiiiiiii ,,,, ada yang baru loohhhh ,,, #appa??|Bella rasa jeruk :D #jiaahhh *tepokjidat* di kelas sekarang kan bella banyak yang deketin tuh cowo-cowonya,, nah paling seru kalo udah ngeliat usaha ‘para cowo’ buat deketin dia,, dari sekian dan terimakasihnya #plakkk ,, maksudnya sekian banyak cowo di kelas gw yang deketin bella, yang paling sering tuh 3 orang,, yaitu diky, danil (ahmad danil), indra, kayanya mereka saingan buat dapetin si bella, haha,, kocak deh kalo udah liat trio ini deketin bella.

Oh ya,, bella tuh ngga mau di sentuh cowo loohh,, pernah kejadian pas kelas satu nih #NaikMesinWaktuDoraemonKembaliKeMasaLalu,, waktu itu ngga tau di sengaja ato engga nih yaa,, si angga temen sekelas gw nyolek tangannya si bella,, terus tiba-tiba si bella jerit-jerit,, ya ampyuuunnn sontak temen-temen sekelas kaget dongss sama teriakannya dia,, temen-temen cewe coba nenangin dia (*ada juga yang ngetawain sihh, hee) ,, ehh pas lagi di tenangin sama temen temen cw, si angga malah bilang “bella, kalo di sentuh cowo bakalan hamil loh!!” ampyuuuunnn anggaaaaa #BawaGolok ,, makin histeris lah teriakan si bella,, bahkan sampe nangis,, untungnya waktu itu lagi ga ada guru mapelnya,, haaahhhh,, selamat juga sihh,, tapi kasian buat bella ,, dia emang terlalu polos sih,, ini juga yang bikin temen-temen pada hobi ngejailin dia, hahahha termasuk gw :P heee

Gara-gara bella ga mau di sentuh nihyahh,, ada kejadian,, pas foto kelas, kan kita di foto dengan gaya saling pegang pundak temen yang ada di depannya nih,, dengan formasi cowo-cewe, nah bella di tempatin paling depan, n yang di belakangnya dia itu si rully, pas rully mau megang bahunya bella,, widihhhhhhh,, sontak anak-anak cowo bilang WOYY WOOYY WOOOOOYYYYY!!!! Dengan nada yang gimanaaa gituu,, ngga rela kali yah si bella di pegang orang lain, haaa yah begitulah deh temen sekelas gw,, hahaha,, tapi kayanya kalo ngga kaya gini kayanya ngga bakalan rame deh XI MULTIMEDIA 1 :D

Emang sihh gw akuin cewe paling cantik yang ada di kelas gw yang pertama itu Bella, yang ke dua Intan Safaringga,, gw pilih bella yang kesatu gara-gara dia masi polos gmana gitu, lagi pula setau gw dia jarang pake make up berlebihan,, jadi yahh cantikya juga alami laahhh J ,, jadi wajar aja kalo bella di kelas jadi primadona buat temen-temen cowo sekelas gw, hahaha

Oh iyah sekalian promote aja yah biar nambah terkenal and namba fansnya buat bella, biarin degh gw kekalahin juga ga apa-apa #usapairmata nih fbnya --> Bella Putri Pratiwi , sebenernya nih anak punya 3 fb sihh, tapi yaahh gw kasi satu aja yah,, adajuga twitternya @bpratiwi

Buat bella kalo baca postingan ini,, jangan marah yahh :D ,, gw ga maksud buat jelek-jelekin lo ko, :D, hee peace :D

1 komentar: